Kursus gambar dengan program terlengkap

Studio gambar dengan kursus gambar terlengkap Karya portfolio kuliah gambar murid Studio ATistika. Studio ATistika telah ba...

14 Juli 2018

Cerita lucu tentang peralatan penting kursus gambar digital painting.



peta gajah mada plaza jualan wacom buat persiapan kursus gambar
Google map

Cerita lucu tentang peralatan penting kursus gambar digital painting.

Suatu waktu karena jenuh dengan kerjaan ngedesain saya keluar rumah. Akhirnya sepeda saya mengarah ke mall gajah mada iseng saya parkir dan kunci sepeda saya sambil berdoa baliknya masih ada.
Masuk ke mall menyusuri lorong sambil menyapa beberapa spg rokok, mata saya tertuju ke sebuah toko yang menjual peralatan handpone yang lagi promo diskon hp. Selang beberapa saat saya keluar dan melihat toko yang menjual papan digitizing. Papan gambar digital cooy.
Impian para desainer digital dan para artist digital painting.

Dengan semangat 45 saya tergopoh gopoh masuk dan melihat lihat dengan penuh berahi kardus kardus bertulisakan merk terkenal itu. You know what I mean.
Sambil mencoba menuliskan kata kata melalui papan itu woow amazing sekali.
(walaupun setelah saya bawa pulang ternyata butuh 1 thn utk beralih dari tradisional media ke digital painting kwkwkwk)

wacom buat kursus gambar digital painting
Wacom Intuos Pro




Kwkwk ga usah disembunyi in merknya. Papan digitizing ini merknya Wacom. Wacom perusahaan Amerika yang telah puluhan tahun spesialisasi memproduksi papan digital gambar berkualitas.

Wacom Cintiq untuk kursus gambar digital painting
Wacom Cintiq

Akhirnya ada om om datang bertanya mau beli yang mana nih. Saya juga bingung ga mau beli tapi pingin akhirnya iseng tanya harga Intuos manga dan Intuos pro. Nunjuk merk wacom Cintiq tapi kok harganya selangit. Nanya assesori kaya mata pen ternyata cuma segitu. Tapi om nya nawarin hati saya kalo mata pen mah 3 thn awet. Yah karena cuma mau lihat lihat ya saya mah bla bla bla aja sama omnya. Akhirnya namanya juga sales akhirnya mengeluarkan jurus terakhir, si om pergi ke meja display barang jualan, dan papan wacom intuos pro dilepas dari laptop dan dibanting ke lantai sampai keluar suara menggelegar. Wooow kaget lho. Habis itu dipasang lagi di laptop sambil saya disuruh nulis nulis disana. Luar biasa ga ada sel yang mati di papannya. (Maklum pernah beli papan digital harga 400rebu an baru aja diduduki ga sengaja selnya banyak yang mati) Ga terasa dompet pun keluar dan kartu kredit pun tergesek.
Begitulah mengapa saya bisa punya wacom sekarang ini

Tapi untungnya untuk beli wacom sekarang ini ga usah keluar rumah. Karena jaman online kita bisa beli di marketplace seperti buka lapak, toko pedia, bhinneka dot com, dan toko online lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo lucu share temen bro.