Kursus gambar dengan program terlengkap

Studio gambar dengan kursus gambar terlengkap Karya portfolio kuliah gambar murid Studio ATistika. Studio ATistika telah ba...

29 Juli 2018

Peralatan Melukis Cat Minyak yang Bagus Berkualitas

Peralatan Melukis Cat Minyak yang Bagus Berkualitas

Melukis merupakan hobi yang banyak digemari baik muda dan tua sampai anak anak. Untuk pelukis pemula biasanya mulai memakai peralatan yang murah meriah karena baru awal melukis dan dasar gambar dan dasar lukis nya belum mantap.

Untuk yang pelukis pemula yang sudah menghasilkan 10 lukisan kanvas yang mulai bagus akan lebih baik jika menggunakan peralatan melukis yang bagus berkualitas.
Karena bahan cat dan kain kanvas yang berkualitas beda jauuuh dengan yang murah meriah.

Mengapa menggunakan peralatan melukis yang bagus berkualitas penting untuk pelukis yang mulai mahir?

Cat minyak yang bagus harganya diatas cat minyak pemula karena perbedaan kuantitas dan kualitas pigment. Pigmen adalah butiran warna bahan dasar cat minyak. Semakin banyak butiran pigmen yang terkandung dalam cat minyak makin cemerlang dan vibrant warna yang dihasilkan. Semakin berkualitas pigmen yang terkandung maka warna lukisan tidak akan pudar selama 100 thn.
Cat minyak dan acrylic yang baik biasanya warnanya awet selama berpuluh tahun, tidak pudar dan tidak berubah warna, sayangnya cat yang baik biasanya harganya mahal dan dijual per tube warna. Harga pertube cat minyak/acrylic per warna yang baik biasanya minimal Rp.25.000,00 sampai jutaan rupiah. Jadi bisa dibayangkan pelukis profesional terkenal yang membutuhkan 20 warna untuk melukis membutuhkan biaya 20 juta sampai 40 juta rupiah untuk melukis.



to be continued. silahkan berlangganan dikolom sebelah untuk update selanjutnya. Mohon maaf karena kesibukan kerja.


_______________________________________
Author: Harryadi RG
Bekerja di www.studioatistika.weebly.com
Personal Blog di www.cendanasiri.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo lucu share temen bro.